0 item in the bag
No products in the cart.

Konsultasi/Pesan: 6282234813382

11 Kebiasaan Yang Harus Dihindari Agar Rambut Tidak Rusak

Rambut, sebagai mahkota kepala juga penunjang penampilan. Sudah selayaknya kita jaga dan kita rawat. Terkadang pun bisa kita ubah modelnya untuk meningkatkan percaya diri. Rambut yang sehat juga membuat rasa nyaman di kepala.

Terkadang, karena kesibukan aktifitas sehari-hari, membuat kita lupa untuk merawat rambut. Akibatnya, rambut menjadi kusut. Bahkan patah dan bercabang. Kerusakan rambut yang dibiarkan, akan memicu masalah lain seperti kerontokan, rambut patah. Bahkan juga resiko kebotakan. Apalagi jika dibiarkan kotor. Ketombe bisa muncul kapan saja.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Oleh karena itu, pentingnya menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat, perlu diperhatikan. Dengan kebiasaan kecil seperti menghindari kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak rambut. Berikut ini kami ulas 11 kebiasaan yang harus dihindari untuk mencegah kerusakan rambut.

11 Kebiasaan Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Kerusakan Rambut

Keramas Berlebihan

Jangan keramas berlebihan! Memang tujuannya bagus, untuk mencuci rambut dari debu dan kotoran yang menempel seharian setelah beraktifitas. Namun, berlebihan juga tidak bagus. Karena rambut dalam keadaan basah lebih rapuh daripada saat kering. Oleh karena itu keramas pun tidak boleh sampai terlalu menarik rambut karena bisa mematahkan batang rambut tersebut. Jika memang memiliki kepala berminyak sehngga harus keramas setiap hari, sebaiknya lakukan di pagi hari saja.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Membilas Rambut Dengan Air Panas

Jangan membilas rambut menggunakan air panas. Karena air panas dapat melemahkan batang rambut sehingga mudah patah dan rontok. Selalu gunakan air dingin untuk mencuci rambut. Air yang panas juga dapat menghilangkan minyak alami rambut. Jika itu terjadi kulit kepala akan terpicu untuk memproduksi minyak lebih banyak lagi dan menjadi berlebihan.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Menggunakan Sembarang Shampoo Untuk Keramas

Menggunakan sembarang shampoo untuk keramas juga tidak baik. Karena jenis kulit kepala dan rambut manusia berbeda-beda pula. Pilih shampoo yang cocok untuk jenis kulit dan rambutmu. Gak heran banyak sekali produk shampoo yang memiliki macam varian. Karena kebutuhan dan kegunaannya berbeda-beda. Perhatikan setiap komposisi dan bahan yang digunakan.

Lalu shampoo manakah yang cocok?
Jika sudah terlanjur, segera ganti shampoomu dengan produk yang cocok, atau dengan shampoo yang kandungannya cocok untuk semua jenis kulit kepala maupun rambut. Contohnya seperti Hair Shampoo Green Angelica. Shampoo ini cocok untuk semua jenis rambut dan menggunakan bahan alami berkualitas premium untuk mengatasi permasalahan rambut.

Untuk memesannya, kamu bisa mendapatkannya melaluiWhatsapp => 0822-3481-3382

Jarang Menutrisi Rambut

Jarang menutrisi rambut juga akan memicu kerusakan rambut serta membuatya kering dan mudah patah. Nutrisi rambut bisa diperoleh dengan menggunakan conditioner rambut, ataupun penggunaan vitamin rambut setiap kali setelah keramas. Vitamin dan nutrisi ini penting untuk menyehatkan rambut.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Menyisir Rambut Saat Masih Basah

Rambut yang masih basah sebaiknya tidak disisir. Lebih baik menunggu kering terlebih dahulu. Rambut yang basah lebih rapuh daripada saat kering. Karena itu jika menyisir rambut saat basah bisa saja rambut akan patah dan rusak karena tertarik sisir. Tunggu kering, atau sedikit lebih kering dan untuk menyisirnya jangan terlalu kencang.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Merokok

Rokok sudah menjadi gaya hidup. Namun rokok juga kurang baik bagi kesehatan badan, termasuk juga rambut. Merokok akan menyempitkan pembuluh darah dan membatasi oksigen yang mengalir ke kulit kepala. Sehingga nutrisi yang dibutuhkan kulit kepala terhambat. Merokok juga akan mempercepat penipisan serta datangnya uban.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Menggunakan Handuk Untuk Membalut Kepala

Membalut kepala dengan handuk bisa merusak rambut. Karena permukaan handuk memiliki tekstur yang kurang bagus untuk rambut. Apalagi saat handuknya kering. Akan semakin merusak rambut dan bisa membuatnya bercabang serta patah. Gunakan hairdryer atau handuk yang lebih ringan dan lembut teksturnya.

Sering Menggunakan Hairdryer

Menggunakan hairdryer lebih bagus daripada membalut rambut dengan handuk yang kasar. Namun bukan berarti bisa menggunakan Hairdryer terlalu sering. Suhu panas pada hairdryer akan melemahkan rambut. Sehingga membuat rambut menjadi lebih rapuh dan mudah patah. Setelah menggunakan hairdryer, diamkan rambut sebentar hingga benar benar dingin. Atau keringkan menggunakan kipas angin.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Terlalu Banyak Memakai Produk Perawatan Rambut

Merawat rambut dengan cara berlebihan seperti ini tidaklah baik. Karena kandungan dari setiap produk yang digunakan memiliki kegunaan berbeda untuk jenis kulit kepala yang berbeda pula. Mencampurkan penggunaan beberapa produk secara bersamaan aka semakin merusak rambut. Oleh karena itu gunakan produk yang khusus untuk jenis rambut dan kebutuhan saja.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Sering Mengikat Rambut

Sering mengikat rambut juga tidak baik. Tarikan yang dilakukan terus karena diikat, bisa menyebabkan traction alopecia. Dan bagian yang terikat akan menjadi lebih lembab, dan iritasi. Bagian tersebut akan lebih mudah rusak dan patah.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Malas Mencuci Rambut

Hal ini yang paling sering dialami oleh banyak orang. Malas mencuci rambut juga bisa membuat rambut menjadi rusak. Karena debu dan kotoran yang menempel akan terus terakumulasi dan semakin banyak setiap harinya. Kondisi kulit kepala kotor tidaklah sehat. Bisa memicu jamur, gatal, dan ketombe. Saat gatal ketika kita sering menggaruknya, itu juga akan merusak rambut.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Itulah tadi beberapa kebiasaan yang harus kita hindari agar tidak meursak rambut dan menjaganya tetap sehat. Kebiasaan ini bisa diterapkan setiap hari dengan mudah. Namun dampaknya pada rambut sangat besar.

Imbangi Dengan Penggunaan Hair Tonic Green Angelica

Untuk memberi nutrisi pada rambut, gunakan juga Hair Tonic Green Angelica. Hair Tonic ini berfungsi untuk menutrisi rambut dan mencegahnya dari berbagai masalah seperti kerontokan, ketombe, bahkan resiko kebotakan. Juga memicu pertumbuhan rambut baru dengan cepat apabila sudah terjadi kerontokan dan kebotakan.

Whatsapp => 0822-3481-3382

Gunakan rutin setiap pagi hari setelah mandi, juga sebelum tidur di malam hari. Semprotkan ke akar rambut, kemudian pijat dengan lembut hingga meresap keseluruhan.

Hair Tonic Green Angelica akan membantu mengembalikan rambut yang rusak ataupun rontok, menumbuhkan rambut baru lebih cepat dari normalnya, juga ampuh untuk anda yang tengah mengalami kebotakan ataupun kerontokan parah. Sehingga rambut anda kembali tumbuh dan sehat. Juga menghindarkan dari kerusakan rambut.

Manfaat utama dari Hair Tonic Green Angelica ini adalah

  • Mempercepat pertumbuhan rambut baru secara alami
  • Menggantikan rambut yang rusak dengan rambut yang baru
  • Menjaga kesehatan akar dan batang rambut
  • Mengobati kebotakan yang disebabkan oleh alopecia dan totalis
  • Melebatkan rambut yang terlalu tipis
  • Menyuburkan rambut dan membuatnya lebih kuat, terhindar dari rontok

Penumbuh Rambut Paling Bagus,Penumbuh Rambut,Hair Tonic Penumbuh Rambut,Obat Penumbuh Rambut,Green Angelica,Hair TonicHair Tonic Green Angelica
Harga: Rp 455.000,-
Isi: 100ml
BPOM: NA18151000936

Untuk pemesanan, bisa melalui:

Whatsapp => 0822-3481-3382

Atau, pesan melalui marketplace untuk transaksi yang lebih aman dan nyaman.
Juga promo menarik seperti gratis ongkir ataupun pembayaran COD:

Shopee => http://bit.ly/ShopeGA
lazada => http://bit.ly/lazGA
Tokopedia => http://bit.ly/GAItp
Bukalapak => http://bit.ly/GAIbuka
JD.ID => http://bit.ly/GAIjdid
Elevenia => http://bit.ly/GAelv
Blibli => http://bit.ly/BliGA
Mataharimall => http://mthr.ml/2D6clLV

YouTube video