0 item in the bag

No products in the cart.

Konsultasi/Pesan: 6282234813382

Inilah 3 Kesalahan Saat Keramas yang Perlu di Ketahui

Cara membersihkan rambut dari berbagai kotoran seperti debu dan juga minyak adalah dengan cara keramas. Manfaat mencuci rambut secara rutin juga bisa membantu Anda untuk menyuburkan rambut dan juga membuat rambut akan lebih sehat.

Shampo penumbuh rambut,Shampo untuk rambut rontok,Penumbuh rambut alami,Green Angelica,Green Angelica Hair Shampo,Cara Keramas,Cara mencuci rambut,Cara Keramas yang benar,Cara mencuci rambut yang benar

*gambar via https://www.google.com/

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa mencuci rambut juga bisa memberikan efek negatif bagi rambut jika Anda melakukan tidak dengan cara benar? Kesalahan pada saat keramas bisa menyebabkan rambut rontok, rambut ketombe dan juga rambut uban.

Apa yang Dimaksud Kesalahan Dalam Keramas Itu?

Kesalahan pada saat keramas bisa diidentifikasi dari cara melakukan pencucian rambut, frekuensi keramas yang terlalu jarang atau bahkan berlebihan, bisa juga dari shampoo yang digunakan. Berikut ini penjelasannya :

1. Perhatikan Cara Melakukan Keramas

Pertama-tama, pastikan rambut dalam kondisi basah total sebelum Anda menuangkan shampoo, ini disebabkan lantaran rambut yang tidak basah namun sudah terkena shampoo, hal ini justru malah akan mengurangi manfaat shampo yang sebenarnya dan juga bisa menyebabkan rambut kering.

Saat keramas, tidak diperbolehkan untuk menggosok rambut terlalu keras, karena hal ini dapat merusak kelembutan rambut dan juga membuat rambut menjadi akan kasar.

Setelah Anda keramas, bilaslah rambut dengan bersih dan Anda harus pastikan juga bahwa busa dari sampo tidak ada yang tertinggal pada rambut dan juga kulit kepala, karena itu hal ini bisa menyebabkan munculnya serpihan putih seperti kulit kepala terkelupas.

2. Hindari Keramas Terlalu Sering dan Terlalu Jarang

Efek keramas yang terlalu sering hal ini juga mendatangkan masalah pada rambut, contohnya adalah rambut rontok. Hal ini dikarenakan di dalam shampoo terdapat zat kimia yang bisa membahayakan kesehatan rambut.

Di sisi lain, orang yang jarang keramas akan beresiko mengalami masalah rambut ketombe lantaran kulit kepala akan menjadi sarang bakteri dan juga jamur. Setidaknya Anda bisa mencuci rambut dua hari sekali untuk menjaga kestabilan pada kesehatan rambut Anda.

3. Pilihlah Shampo tidak mengandung Detergen

Pada saat ini banyak sekali produk shampo yang mengandung bahan kimia berbahaya berlebihan, maka Anda bisa memilih shampo yang diproduksi dari bahan-bahan alami yang bagus untuk perawatan rambut sehari-hari.

Keramas yang menggunakan shampo alami sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan memperbaiki rambut yang telah rusak, sehingga rambut akan tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya.

Nah, untuk mendapatkan shampo penumbuh rambut yang bagus. Anda bisa memilih Green Angelica Hair Shampo, Sampo yang satu ini mengandung empat bahan alami pilihan yang dapat menutrisi dan memberi gizi pada rambut.