Hair Tonic Green Angelica, Peraih Indonesia Digital Popular Brand Awards 2017

hair tonic penumbuh rambut cepat, hair tonic penumbuh rambut paling efektif, penumbuh rambut botak yang bagus, hair tonic penumbuh rambut terbaik, hair tonic penumbuh rambut paling mujarab, hair tonic green angelica, green angelica, hair tonic penumbuh rambut di surabaya, merek hair tonic yang bagus, hair tonic untuk menumbuhkan rambut, penumbuh rambut rontok dan botak, penumbuh rambut paling aman, harga penumbuh rambut, penumbuh rambut online, penumbuh rambut terpercaya, penumbuh rambut facebook, penumbuh rambut instagram, indonesia digital popular brand award, hair tonic green angelica

Green Angelica, merek yang tidak asing lagi bagi kita. Bagi mereka yang pernah mengalami kerontokan dan kebotakan rambut, mereka pasti mengetahui merek ini karena merek ini dikenal sebagai produk penumbuh rambut terbaik di Indonesia. Produk penumbuh rambut paling ampuh ini banyak digunakan oleh konsumen lokal maupun internasional, karena khasiat dari produk ini mampu memberikan efek yang maksimal.

Apalagi merek penumbuh rambut Green Angelica ini semakin eksis di dunia digital, karena mereka menguasai sebagian besar pasar online dengan angka pencarian yang cukup potensial. Tidak salah jika Green Angelica meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Awards 2017 dalam kategori Hair Tonic (Penumbuh Rambut). Penghargaan ini diberikan kepada Green Angelica karena Green Angelica memiliki jumlah fans facebook yang mencapai 41ribu.

Tidak hanya itu, Green Angelica juga semakin perkasa di dunia digital, karena mampu meraih 1,2 juta Google Resource dari pencarian para konsumen. Semua konsumen Green Angelica semakin mudah menemukan produk penumbuh rambut no 1 di Indonesia ini, karena di setiap kota besar di Indonesia terdapat agen Green Angelica yang siap membantu kebutuhan para customer setia Green Angelica.

Kantor pusat Green Angelica memang berlokasi di Surabaya, namun Green Angelica juga memiliki beberapa kantor pemasaran dari Agen yang tersebar di kota besar di Indonesia, seperti Green Angelica Jakarta, Green Angelica Bandung, Green Angelica Jogjakarta, Green Angelica Makassar, Green Angelica Kalimantan, Green Angelica Medan, Green Angelica Palembang, Green Angelica Lampung dan Green Angelica Bali.

Green Angelica juga mampu menembus pasar internasional, karena produk produk Green Angelica telah dipasarkan ke berbagai negara negara di Asia seperti di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong, Taiwan dan Korea. Jutaan konsumen semakin loyal dengan merek penumbuh rambut satu ini. Oleh karena itu, tidak salah jika penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Awards diberikan kepada Green Angelica.

cara melangsingkan perut tanpa efek samping,melangsingkan perut,melangsingkan perut alami,melangsingkan perut besar,melangsingkan perut buncit,melangsingkan perut buncit dengan cepat,melangsingkan perut buncit gendut,melangsingkan perut buncit secara alami,melangsingkan perut dalam 7 hari,melangsingkan perut dengan alami,melangsingkan perut dengan cara alami,melangsingkan perut dengan cepat,melangsingkan perut gendut,melangsingkan perut secara tradisional,mengecilkan perut gemuk,mengecilkan perut gendut,mengecilkan perut olahraga

Penghargaan merek terpopuler di jagad digital ini diberikan perusahaan yang mempunyai prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasa dengan menjadi pionir di kategori bisnisnya. Penetapan Green Angelica sebagai peraih Indonesia Digital Populer Brand Awards, tidak lepas dari proses seleksi, penelitian, dan penilaian yang cukup panjang. Dalam menentukan merek terpopuler Tras N Co menggandeng IMFocus sebagai partner kerja dalam melakukan Survei Digital Popular Brand pada Maret hingga Mei 2017.

Jumlah merek yang disurvei dalam ajang ini sebanyak lebih dari 1.000 merek dan 130 kategori produk dengan metodologi internet based survei.“Untuk melakukan riset ini kami melakukan 7 (tujuh) tahapan proses yaitu: Pertama, Mapping & Pengelompokan Merek. Kedua, Pengumpulan Nama Website, FB, Instagram & Youtube peserta. 3. Extract Data dari 3 Pihak Independent 4. Pemberian Score Berdasarkan Pembobotan 5. Final Scoring & Quality Control 6. Rapat Keabsahan Score FINAL 7. Pengumuman Score Final,” imbuhnya.

Semoga dengan penghargaan ini menjadikan Green Angelica sebagai produk penumbuh rambut yang terus berinovasi dan berkreasi dalam industri kosmetik dan kesehatan di Indonesia. Green Angelica juga akan terus melebarkan sayap untuk meningkatkan jaringan bisnisnya ke berbagai daerah-daerah di Indonesia bahkan Asia.

Green Angelica tidak lupa mengucapkan terima kasih ke berbagai pihak atas tercapainya prestasinya ini. Keberhasilan prestasi ini tidak lepas dari dukungan para Distributor, Agen, Reseller, Konsumen dan seluruh karyawan Green Angelica yang telah memberikan kontribusi positif untuk membangun merek Hair Tonic penumbuh rambut no. 1 di Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *