Merek Penumbuh Rambut Ini Menjadi Produk Terpopuler Pilihan Netizen

merek penumbuh rambut, merek penumbuh rambut green angelica, merek penumbuh rambut yang bagus, merek penumbuh rambut terbaik, merek penumbuh rambut terpopuler, merek penumbuh rambut digital, penumbuh rambut yang mujarab, penumbuh rambut no 1, penumbuh rambut terbaik, penumbuh rambut online, penumbuh rambut netizen, penumbuh rambut instagram, penumbuh rambut facebook, penumbuh rambut terbaik di asia, penumbuh rambut terbaik di Indonesia, penumbuh rambut malaysia, penumbuh rambut green angelica, green angelica terbukti, hasil green angelica, penumbuh rambut rontok green angelica, penumbuh rambut botak green angelica.

Hadir sejak tahun 2010 sebagai merek penumbuh rambut ternama di Indonesia, membuat Green Angelica menjadi market leader di ranah industri perawatan rambut. Green Angelica menjadi produk yang solutif bagi mereka yang mengalami kerontokan maupun kebotakan rambut. Sejak saat itu, Green Angelica terus mengembangkan dirinya agar dipercaya menjadi produk penumbuh rambut yang populer di mata netizen.

Green Angelica semakin istimewa karena mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal perawatan rambut di iklim tropis. Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia berada di wilayah iklim tropis sehingga mereka membutuhkan produk perawatan rambut terbaik untuk menjaga kesehatan rambutnya. Green Angelica menjadi produk penumbuh rambut yang bagus untuk pria dan wanita di iklim tropis.

Melihat tingginya minta pasar terhadap produk penumbuh rambut yang mujarab di Indonesia, maka Green Angelica melakukan pemasaran yang sporadis melalui media online dan digital. Eksistensi Green Angelica semakin terlihat nyata dengan banyaknya pencarian yang mengarah pada kata kunci “cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat”. Ini dibuktikan dengan pencarian Green Angelica yang mencapai 1,2 jt Google Resource.

Green Angelica Menjadi Brand Top Of Mind di Benak Konsumen dan Netizen

Green Angelica memfokuskan pemasarannya pada segmen produktif yaitu pria dan wanita yang berusia 15 sampai 45 tahun. Usia tersebut memang sangat aktif di sosial media dan merupakan generasi milenial, sehingga mereka adalah pasar yang seksi untuk dijadikan sasaran penjualan produk penumbuh rambut no 1 Green Angelica.

Branding online yang dilakukan Green Angelica terbukti efektif, hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang tertarik dang ingin membeli Green Angelica secara online. Apalagi banyak dari mereka yang ingin join menjadi Agen dan Reseller resmi Green Angelica. Selain itu, Green Angelica juga menyasar penjualan offline dengan melakukan kerjasama dengan Apotek maupun Salon.

Tidak hanya di Indonesia, penjualan Green Angelica juga semakin berkembang ke luar negeri. Produk Green Angelica telah diekspor ke Malaysia, Singapura, Brunei, Hongkong, Korea, bahkan Amerika. Hal inilah yang membuat Green Angelica semakin besar menjadi merek penumbuh rambut terbaik di Asia.

Green Angelica juga semakin mendekatkan diri dengan konsumennya melalui sarana komunikasi yang tanpa batas dan bebas waktu. Layanan konsumen seperti Customer Service 24 jam, Official Page Facebook, Official Instagram, dan Whatsapp, menjadi sarana komunikasi yang efektif untuk konsumen. Semua itu dilakukan Green Angelica sebagai bentuk dedikasi yang nyata kepada konsumen setia Green Angelica.

Merek Penumbuh Rambut No 1 di Indonesia dan Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *